Percakapan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov di Ronde 3 Terungkap, McGregor Minta Maaf?

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 9 Oktober 2018 | 12:37 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saat konferensi pers jelang UFC229. (GIVEMESPORT.COM)

Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor berakhir dengan ricuh. Baru-baru ini terkuak percakapan kedua petarung saat pertandingan itu berlangsung.

Pertandingan UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (7/10/2018) WIB mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Laga UFC 229 Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor kala itu sudah dinyatakan siapa pemenangnya, tetapi keributan terjadi setelahnya.

Khabib Nurmagomedov menjadi pemenang dan sukses mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringannya setelah mengunci Conor McGregor dengan cekikannya.

(Baca juga: Petarung Kelas Berat Tak Benarkan Cara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor)

Namun, Khabib Nurmagomedov tiba-tiba keluar arena dan menyerang rekan setim Conor McGregor yang membuat suasana menjadi tak kondusif.

Saat ini, sudah beredar video percakapan antara Nurmagomedov dengan McGregor di atas oktagon, tepatnya pada ronde ketiga.

Dalam ronde tersebut, McGregor sempat mengklarifikasi ucapannya yang dinilai menyinggung pribadi Nurmagomedov ketika menjalani sesi konferensi pers (20/9/2018) lalu.

Saat itu, pertarungan keduanya sudah terhenti oleh bunyi bel tanda ronde ketiga sudah berakhir.