Khabib Nurmagomedov Akan Dihajar Ayahnya Setelah Laga UFC 229 yang Ricuh?

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 9 Oktober 2018 | 16:35 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov. (Instagram.com/khabib_nurmagomedov)

Pertandingan UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor mendapat sorotan dari berbagai media. Kini Ayah dari Khabib Nurmagomedov juga turut buka suara.

Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor berakhir dengan ricuh.

Keributan besar yang terjadi pada laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor disinyalir menjadi hal terburuk di UFC tahun ini.

Nurmagomedov yang sudah dinyatakan menang, tiba-tiba keluar dari oktagon dan menyerang rekan setim McGregor yaitu Dillon Danis yang dianggap memprovokasinya.

Aksi Nurmagomedov turut menyulut keributan lainnya dimana kru Nurmagomedov lain melompat masuk ke oktagon dan memukul McGregor.

Mengetahui jalannya pertandingan sang anak ricuh, ayah Khabib Nurmagomedov yaitu Abdulmanap Nurmagomedov mengungkapkan kekecewaannya.

Dia mengaku akan menghajar anaknya atas aksi tak terpuji yang sudah dia lakukan pada pertandingan UFC 229, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat atau Minggu (7/10/2018).

"Mungkin ada sesuatu untuk Khabib, sanksi terberat adalah aksi dari saya," kata Abdulmanap Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

"Saya akan sangat keras pada kasusu ini, saya sudah memperingatkannya. Bagi saya kedisiplinan adalah yang pertama," ujar dia menambahkan.