Terkait Tuduhan Pemerkosaan, Keluarga Cristiano Ronaldo Dikabarkan Membuat Kampanye di Media Sosial

By Aziz Gancar Widyamukti - Selasa, 9 Oktober 2018 | 20:11 WIB
Setelah Kathryn Mayorga mengaku menjadi korban Cristiano Ronaldo, baru-baru ini muncul akun @Justicecr7 sebagai bentuk pembelaan kubu Ronaldo. (DOK-TWITTER.COM)

Keluarga Cristiano Ronaldo akhirnya tidak tinggal diam mengetahui pemberitaan tuduhan pemerkosaan yang menyangkut sang megabintang Juventus itu.

Cristiano Ronaldo kini tengah tersandung tuduhan kasus pemerkosaan yang dilayangkan oleh wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Seolah muak dengan pemberitaan itu, ibu dan kakak Cristiano Ronaldo langsung mengambil tindakan untuk membelanya.

(Baca juga: Soal Tuduhan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo, Begini Reaksi Sang Kakak)

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, keluarga Cristiano Ronaldo itu saat ini dikabarkan membuat kampanye di media sosial.

Sebagai bentuk solidaritas, keduanya meminta publik untuk memasang foto editan Ronaldo berkostum kostum Superman sebagai gambar profil media sosial mereka selama seminggu.

"Saya ingin melihat yang memiliki keberanian untuk memasang foto ini di profil selama seminggu dan membuat rantai untuknya," tulis sang kakak Ronaldo, Katia Aveiro.

Dalam unggahan itu, terdapat dua tagar dalam bahasa Portugis yang jika diterjemahkan bermakna "Ronaldo, kami bersama Anda sampai akhir" dan "Justice for CR7".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Katia Aveiro (@katiaaveirooficial) on

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Katia Aveiro langsung mendapatkan 15 likes.