Terima Bonus Ratusan Juta, Jonatan Christie Ucapkan Terima Kasih

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 9 Oktober 2018 | 20:08 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose dengan keluarga Ketua Umum PB Tangkas Intiland, Justian Suhandinata, pada acara penyerahan bonus dan perayaan ulang tahun cucu Justian, Clarissa Suhandinata, di Royal Golf Club, Jakarta, Senin (8/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Jonatan Christie, mengucapkan terima kasih kepada klub asalnya, PB Tangkas Intiland, seusai menerima bonus pada Senin (8/10/2018).

Bonus senilai Rp 300 juta dikantongi Jonatan Christie setelah berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 kepada Indonesia.

Atlet yang akrab disapa Jojo itu meraih kepingan emas dari kategori individu, sementara dari kategori beregu, Jojo dan tim putra Merah Putih meraih medali perak.

"Terima kasih atas apresiasi dari PB Tangkas Intiland. Saya tidak melihat nilainya, tetapi penghargaan dan perhatiannya kepada saya, ini lebih dari cukup," tutur Jonatan yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Jujur, saya masih banyak kekurangan dan kelemahan. Saya juara di Asian Games 2018 berkat dukungan pelatih, klub, dan semua pihak. Saya rasa saya berada di tempat yang tepat," ucap Jonatan lagi.

(Baca juga: Pujian Ketua PB Tangkas Intiland untuk Jonatan Christie)

PB Tangkas Intiland semula ingin segera menyerahkan bonus kepada Jonatan Christie.

Namun, kesibukan Jojo seusai membela Indonesia pada Asian Games 2018 membuat acara penyerahan bonus sempat tertunda.

Menariknya, tanggal yang dipilih Jonatan untuk penyerahan bonus bertepatan dengan hari ulang tahun cucu Justian, Clarissa Suhandinata.