Khabib Nurmagomedov Mengancam akan Menghancurkan Mobil Presiden UFC Jika Dirinya Tak Dapat Apa yang Diinginkan

By Muhammad Shofii - Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:39 WIB
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/UFC )

Khabib Nurmagomedov kembali membuat publik terheran-heran akan aksinya, yakni dirinya mengancam akan menghancurkan mobil milik presiden UFC, Dana White.

Pertandingan UFC 229 Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS berakhir dengan ricuh.

Keributan yang terjadi di laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor bahkan disebut sebagai perusak olahraga MMA itu.

Khabib Nurmagomedov sebelumnya sukses memenangkan laga tersebut, namun dirinya terprovokasi oleh rekan setim McGregor yaitu Dillon Danis.

Khabib merasa tak hanya dirinya yang dihina dan direndahkan oleh Conor McGregor. Dia merasa agama, negara, dan ayahnya telah dihina oleh pihak McGregor.

(Baca juga: Dihina dan Direndahkan, Ayah Khabib Nurmagomedov Kirim Balasan Menyentuh kepada Conor McGregor)

Sesaat setelah pertandingan selesai, Nurmagomedov melompati pembatas oktagon dan menyerang Dillon Danis yang berada di luar oktagon.

Hal tersebut membuat presiden UFC, Dana White, merasa geram dan dia menyebutkan akan ada denda yang sudah menunggu Nurmagomedov atas aksi yang ditampilkannya.

Namun demikian, Dana White menilai bahwa sabuk gelar juara Nurmagomedov masih aman.