Terungkap, Selebrasi Khabib Nurmagomedov di Ruang Ganti Usai Kalahkan Conor McGregor di UFC 229

By Bagas Reza Murti - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:21 WIB
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018. (HARRY HOW/AFP)

Khabib Nurmagomedov ternyata sempat merayakan kemenangannya atas Conor McGregor di runag ganti setelah pertandingan UFC 229 T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, duel utama UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov kontra Conor McGregor berakhir ricuh saat aksi baku hantam melebar hingga keluar oktagon.

Kericuhan dimulai saat Khabib Nurmagomedov yang sudah terprovokasi melompati pagar pembatas oktagon dan menerjang kru Conor McGregor sesaat setelah laga selesai.

Setelah itu, keadaan makin tak terkendali dan pemandangan adu jotos antara kedua kubu terjadi di berbagai tempat di T-Mobile Arena.

Khabib Nurmagomedov terpaksa tak bisa merayakan kemenangannya di atas Octagon atas insiden tersebut dan langusng masuk ke ruang ganti.

(Baca juga: Apa Kabar Tonnie Cusell? Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012)

Padahal sebenarnya Khabib berhak menerima sabuk juara UFC kelas ringan dan berhak memeaerkannya di atas octagon.

Meski begitu, ternyata Khabib semoat merayakan kemenangannya atas McGregor di dalam ruang ganti bersama timnya.


Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saat konferensi pers jelang UFC229. ( GIVEMESPORT.COM )

Hal ini terungkap dalam sebuah video ruang ganti Khabib yang diunggah akun Youtube Anatomy of a Fighter pada Kamis (11/10/2018).