Turnamen Pramusim IBL 2018 Digelar di Solo, GO-JEK Siap Beri Dukungan Penuh

By Doddy Wiratama - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:22 WIB
VP Corporate Communications GO-JEK, Kristy Nelwan (paling kanan), saat berbicara pada konferensi pers turnamen pramusim IBL 2018 yang diselenggarakan Kamis (11/10/2018). (IBL)

Salah satu perusahaan transportasi berbasis daring, GO-JEK, siap memberi dukungan penuh pada turnamen pramusim Indonesian Basketball League (IBL) 2018 yang akan mulai bergulir pada Minggu (14/10/2018) di Kota Solo.

Sebanyak sepuluh tim IBL dijadwalkan bakal ikut berkompetisi pada turnamen pramusim yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, tersebut.

Ajang yang akan berlangsung pada 14-21 Oktober 2018 itu memiliki tajuk resmi "IBL GO-JEK Pre Season Tournament 2018".

Ya, GO-JEK mejeng dalam nama resmi turnamen ini karena perusahaan transportasi berbasis daring tersebut menjadi sponsor utama.

Kristy Nelwan, selaku VP Corporate Communications GO-JEK, merasa senang perusahaannya dapat kembali mendukung turnamen pramusim IBL tersebut.

"Kami senang dapat kembali mendukung gelaran kompetisi IBL sebagai kegiatan off season ini," kata Kristy Nelwan dikutip BolaSport.com dari IBL.

"Selaras dengan misi GO-JEK dalam mendukung semangat sportivitas dan olahraga Tanah Air, kami berharap IBL bisa menghasilkan bibit atlet muda yang nantunya mampu bersaing dan mengharumkan nama bangsa," katanya melanjutkan.

Baca Juga

Kristy Nelwan menambahkan jika GO-JEK juga akan memberikan berbagai fitur layanan yang dapat mempermudah masyarakat yang ingin menyaksikkan laga pramusim IBL 2018 secara langsung.