Khabib Nurmagomedov dapat Tawaran Main di WWE, Netizen Ramai-Ramai Katakan Hal Ini

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:56 WIB
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229. (VASILY MAXIMOV/AFP)

Usai mengalahkan Conor McGregor dalam laga UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Khabib Nurmagomedov mengaku mendapat tawaran dari WWE.

Khabib Nurmagomedov menjadi pemenang dan sukses mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringannya setelah mengunci Conor McGregor dengan cekikannya.

Nurmagomedov memastikan kemenangannya dengan memaksa McGregor melakukan tap out beberapa kali sebagai tanda menyerah di ronde keempat.

Sayangnya, tak lama setelah pertandingan berakhir, suasana menjadi ricuh.

Khabib Nurmagomedov tiba-tiba keluar arena dan menyerang rekan setim Conor McGregor yang membuat suasana menjadi tak kondusif.

(Baca juga: Foto Pernikahan Khabib Nurmagomedov Tersebar, Tak Ada yang Mengenali Sosok Sang Istri karena Hal Ini)

Media asal Amerika Serikat, TMZ, mewartakan bahwa ofisial McGregor, Dillon Danis, melontarkan hinaan mengenai agama Nurmagomedov hingga membuat sang juara terprovokasi.

Hal tersebut akhirnya memperburuk hubungan Nurmagomedov dengan UFC dan Komisi Olahraga Nevada (NAC) yang saat ini tengah mengusut kasus tersebut.

UFC juga menahan uang hadiah Nurmagomedov sebesar 3 juta dolar amerika serikat dan tengah menyiapkan sanksi bagi Nurmagomedov dan tim atas insiden itu.