Komentar Andakara Prastawa soal Batal Main Bareng dengan Daniel Wenas di Pelita Jaya

By Any Hidayati - Selasa, 16 Oktober 2018 | 09:00 WIB
Guard Pelita Jaya, Daniel Wenas (kanan), berupaya melewati hadangan pemain Stapac Jakarta pada partai penentuan semifinal IBL Pertalite 2017-2018 di C'Tra Arena, Bandung.dalam laga lewat overtime dengan skor tipis 77-76 ( IBLINDONESIA.COM )

Peluang Andakara Prastawa bermain bareng teman SMA-nya di Pelita Jaya terkubur ketika Daniel Wenas memutuskan untuk pindah ke Bogor Siliwangi.

Daniel memutuskan keluar dari Pelita Jaya sesaat setelah Prastawa resmi berseragam tim basket asal Jakarta tersebut.

"Nggak tahu ya. Cuma setahu saya dia kontraknya habis dan enggak diperpanjang. Tetapi, saya tidak tahu kalau dia mau pindah. Pas saya masuk kontrak Daniel belum habis," kata Prastawa kepada BolaSport.com.

Prastawa menambahkan jika ia sempat menyapa Daniel untuk main bareng di Pelita sebelum keputusan pindah ke Siliwangi keluar.

"Saya enggak tahu dia mau stay atau pindah. Pas ketemu terakhir juga 'hai nanti main bareng ya' gitu," kata Prastawa melanjutkan.

Pemain bernama lengkap Andakara Prastawa Dhyaksa tersebut pun hanya mendoakan yang terbaik untuk mantan teman satu sekolah ketika Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut.

"Ya mungkin dia ada tawaran yang lebih bagus dan itu pilihan dia. Yang pasti main bareng ya pengin tetapi itu kan pilihan dia," kata Prastawa.

"Dia dapat tawaran yang lebih baik dan dapat masa depan yang lebih baik di sana. Masa' cuma karena mau main bareng dia jadi mengabaikan itu," lanjut Prastawa.

(Baca Juga: Turnamen Pramusim IBL 2018 - Satria Muda Pertamina Sukses Langkahi Garuda Bandung)