Update AOV pada Oktober Akan Hadirkan Mode Battle of Clones

By Septian Tambunan - Senin, 15 Oktober 2018 | 22:10 WIB
(GARENA INDONESIA)

Dalam mencapai kemenangan pada permainan AOV, Challengers dalam satu tim biasanya akan memilih 5 hero berbeda untuk mengisi masing-masing peran yang dibutuhkan.

Namun, apakah mungkin kemenangan tersebut masih bisa tercapai jika kelima hero yang dipilih di dalam tim adalah hero yang sama?

Pada pertengahan Oktober ini, Garena AOV Indonesia akan mempersembahkan mode game terbaru yang jauh berbeda dengan mode game lainnya yaitu Battle of Clones.

(Baca Juga: Hero Wiro Sableng Hadir di Server AOV Taiwan)

Dilansir BolaSport.com dari Garena Indonesia, mode game yang telah dinanti-nanti ini dijamin akan membawa pengalaman bermain mobile MOBA Challengers ke tingkat yang lebih menantang.

Untuk terus menambah serunya permainan, AOV juga menambahkan berbagai fitur baru serta mengoptimasi hero dan fitur di dalam game.

Yuk, simak informasi berikut dan persiapkan diri kalian untuk tantangan yang baru:

1. Gameplay Mode Baru: Battle of Clones

Pada mode game Battle of Clones, Challengers akan bisa bermain dengan 10 atau 5 hero yang sama di dalam satu pertandingan.

Bayangkan betapa serunya jika kalian bisa menyerang dengan 10 Hero Maloch yang terbang dan saling menghantam satu sama lainnya secara bersamaan atau betapa menantangnya jika 5 Hero Butterfly tiba-tiba menyerang tim kalian dengan Skill Backstabnya dari semak secara bersamaan.