Hasil Denmark Open 2018 - Bekuk Wakil Prancis, Hafiz/Gloria Melangkah Mulus ke 16 Besar

By Doddy Wiratama - Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:49 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengembalikan kok ke arah Pranaav Jerry Chopra/N. Sikki Reddy (India) pada pertandingan babak kedua yang digelar di Nanjing Youth Olympic Stadium, China, Selasa (31/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses mengawali langkah perdana mereka di Denmark Open 2018 dengan sebuah kemenangan.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memetik kemenangan pada babak pertama Denmark Open 2018 yang digelar Rabu (17/10/2018).

Ganda campuran peringkat 11 dunia ini sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Ronan Labar/Audrey Mittelheiser, dengan skor kembar 21-11, 21-11.

Dominan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan permainan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Denmark, tersebut.

Tanpa kesulitan berarti ganda campuran Indonesia ini sukses unggul telak 11-4 pada saat interval gim pertama.

Seusai jeda, Hafiz/Gloria mampu terus menjaga tren positif mereka hingga akhirnya sukses menutup gim pertama dengan skor 21-11.

Baca Juga:

Memasuki gim kedua, pertandingan berlangsung dengan kondisi yang tak jauh berbeda dengan gim sebelumnya.

Sempat kecolongan angka pertama, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung balik menekan hingga akhirnya unggul 11-7 saat interval.