Denmark Open 2018 - Goh Liu Ying Mulai Was-Was Bertemu Mantan Pelatih pada Babak Ke-2

By Any Hidayati - Kamis, 18 Oktober 2018 | 12:25 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berpose dengan medali perak yang didapat pada Olimpiade Rio 2016. Chan/Goh kalah dari pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dengan 14-21, 12-21, pada laga final yang digelar di Riocentro Pavilion 4, Minggu (17/8/2016). (GOH CHAI HIN/AFP PHOTO )

Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, bakal bertemu dengan mantan pelatihnya sejak masih junior pada babak kedua turnamen Denmark Open 2018.

Namun, pertemuan tersebut bukanlah reuni antara pemain dan pelatih, melainkan pertemuan sebagai rival.

Goh Liu Ying yang berpasangan dengan Chan Peng Soon dijadwalkan bertemu dengan anak asuh dari Jeremy Gan, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Goh pun sedikit was-was karena sangat yakin jika sang mantan pelatih masiH hapal gaya bermain dia dan Chan di lapangan.

"Saya mengenal Jeremy Gan sejak junior dan saya bertaruh dia tahu kelemahan dan kekuatan saya," kata Goh yang dikutip BolaSport.com dari The Star.


Pelatih bulu tangkis asal Malaysia, Jeremy Gan Wye Teck, saat menjalani perannya sebagai pelatih ganda tim nasional (timnas) Malaysia . Teck kini resmi menahkodai timnas Jepang(NST.COM.MY)

"Kehadirannya akan menjadi nilai tambah untuk Jepang. Dia tahu gaya bermain kami, tetapi Chan dan saya tidak akan kalah mudah," ujar Goh lagi.

Meski demikian, Goh tidak ingn berkecil hati dan tetap ingin memberikan yang terbaik untuk Malaysia pada Denmark Open 2018.

"Nanti akan jadi pertandingan yang ketat. Bulu tangkis Malaysia saat ini sedang turun dan kami akan memberikan hasil yang bagus," kata Goh menegaskan.