Soal Tantangan Bertarung, Floyd Mayweather Sindir Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:57 WIB
Floyd Mayweather Jr menyindir Khabib Nurmagomedov yang tak ingin bertanding dengannya di Las Vegas, Amerika Serikat. ( THEPETTYPUNCH.COM )

Floyd Mayweather Jr memberikan komentarnya tentang tantangan yang diluncurkan oleh Khabib Nurmagomedov kepadanya.

Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Khabib Nurmagomedov menantang Floyd Mayweather setelah mengalahkan Conor McGregor.

Tantangan dari Khabib Nurmagomedov tersebut pun sudah diterima oleh Floyd Mayweather.

Namun, kali ini Mayweather memberikan sindiran kepada Nurmagomedov yang tak ingin bertanding di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

"Saya melihat di Instagram dan di media sosial dia ingin bertarung, tetapi dia tak ingin bertarung di Vegas. Tentu, kami semua tahu Vegas adalah ibu kotanya pertarungan," kata Mayweather yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

Lebih lanjut, Mayweather juga menyindir soal keributan yang terjadi ketika pertandingan Nurmagomedov melawan Conor McGregor yang berakhir ricuh saat itu.

Kendati Mayweather belum melihat laga UFC 229 yang berakhir ricuh itu, dirinya tetap tak setuju dengan aksi Nurmagomedov yang dinilai tak profesional.

"Dan setelah pertandingan (lawan McGregor) itu Anda harus bersikap seperti profesional sejati di dalam dan di luar ring," ujar dia menambahkan.

"Itu adalah sebuah keributan yang besar, saya belum punya kesempatan untuk melihatnya, tetapi yang saya dengar itu adalah sebuah keributan yang gila," tutur Mayweather.