Presiden UFC: Tak Usah Pedulikan Duel Khabib Nurmagomedov Vs Floyd Mayweather Jr

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:39 WIB
Rencana pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather Jr tak disambut antusias oleh Dana White. ( instagram.com/khabib_nurmagomedov/ )

Rencana duel antara Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather Jr tak membuat antusias presiden UFC, Dana White.

Berita soal rencana digelarnya perarungan Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather sudah berulang kali diberitakan, tetapi Dana White tak menyambutnya dengan positif.

Penyebabnya, Dana White tidak menerima tindak lanjut apapun soal wacana pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather.

"Tak usah pedulikan soal duel itu (Nurmagomedov vs Mayweather)," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Pertama-tama, tim Mayweather sama sekali tidak menemui kami (UFC). Sementara Khabib berada di bawah kontrak UFC dan kami belum bicara kepada siapa pun dari tim Mayweather," ujar dia menambahkan.

Dana White meragukan tentang kesiapan dari Mayweather yang benar-benar menerima tantangan dari Nurmagomedov untuk mengadakan pertandingan.

"Floyd adalah petarung yang sangat bagus dalam mempertahankan nama besarnya saat dia siap," tutur White.

Sebelumnya, Nurmagomedov memberikan tantangan kepada Mayweather setelah mengalahkan Conor McGregor di laga UFC 229.

Mayweather secara mengejutkan menerima tantangan dari Nurmagomedov padahal petinju berjuluk Money Mayweather itu sudah pensiun sejak 2017 lalu.