Usai Dikalahkan Khabib Nurmagomedov, Kini Conor McGregor Incar Petarung Legendaris UFC Sebagai Calon Lawan Berikutnya

By Doddy Wiratama - Minggu, 21 Oktober 2018 | 01:04 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat. ( twitter.com/UFC )

 Setelah 23 bulan absen bertarung di dalam arena MMA, Conor McGregor memutuskan untuk menjalani comeback pada awal Oktober 2018 tepatnya pada ajang UFC 229.

Sayangnya, momen comeback Conor McGregor ke ajang yang membesarkan namanya tersebut tak berjalan sesuai harapan.

McGregor harus mengakui ketangguhan Khabib Nurmagomedov dalam partai utama UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

Kala itu Conor McGregor harus menyerah pada ronde keempat setelah tak bisa lepas dari kuncian leher yang dilakukan sang lawan.

Setelah menderita kekalahan dari Khabib Nurmagomedov, kini petarung asal Republik Irlandia itu sudah menyiapkan rencana selanjutnya.

McGregor mengaku siap untuk menantang salah satu petarung legendaris yang dimiliki UFC, yakni Anderson Silva.

Sebagai informasi BolaSporter, Silva merupakan petarung asal Brasil yang sempat merasakan kejayaan di ajang UFC pada periode 2006-2012 saat menjadi juara kelas menengah.

Baca Juga:

Conor McGregor pun mengaku jika petarung legendaris UFC berjuluk The Spider itu masuk dalam daftar calon lawan berikutnya.