Ini Alasan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tampil dengan Baju Polos Saat Semifinal Denmark Open 2018

By Doddy Wiratama - Minggu, 21 Oktober 2018 | 06:04 WIB
Aksi Greysia Polii saat tampil pada semifinal ganda putri Denmark Open 2018 yang berlangsung pada Sabtu (20/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Sekilas ada yang menarik dari penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada partai semifinal Denmark Open 2018 yang berlangsung Sabtu (20/10/2018).

Tak perlu pengamatan yang tajam, orang pasti tahu terdapat sesuatu yang berbeda dengan penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Odense Sports Park itu, Greysia/Apriyani mengenakan seragam tanding kaus putih dengan bawahan berwarna kuning cerah.

Kaus putih yang dikenakan ganda putri andalan Indonesia kala itu pun sempat mencuri perhatian karena terlihat sangat polos.

Pasalnya, tak ada bendera Merah Putih dan logo sponsor yang tersemat di bagian depan kaus, maupun nama pemain beserta tulisan Indonesia pada bagian belakang seperti biasanya.

Perbedaan penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu itu pun menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar.

(Baca Juga: Rekap Hasil Denmark Open 2018 - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Selangkah Lagi Rebut Gelar Juara)

Namun pertanyaan itu terjawab sudah melalui pernyataan resmi dari pihak PP PBSI beberapa saat setelah pertandingan usai digelar.

Dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Greysia/Apriyani tak tampil dengan menggunakan seragam mereka seperti biasa lantaran jersey yang akan mereka pakai ternyata memiliki warna senada dengan lawan.