'2,5 Miliar Umat Muslim Ada di Belakang Khabib Nurmagomedov'

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 22 Oktober 2018 | 16:33 WIB
Menurut sang manajer, Khabib Nurmagomedov akan didukung umat muslim jika bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. ( VASILY MAXIMOV/AFP )

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberi isyarat bahwa pertarungan antara kliennya dan petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, bisa terjadi.

Beberapa waktu terakhir, pemberitaan mengenai wacana duel antara Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr santer disiarkan.

Hal ini muncul setelah Nurmagomedov melayangkan tantangan kepada Mayweather. Tantangan tersebut diterima Mayweather.

Hanya, petinju berjulukan Money itu meminta pertarungan dilakukan di arenanya alias di atas ring tinju.

Menanggapi permintaan Mayweather itu, Ali Abdelaziz mengatakan bahwa pihaknya terbuka apabila rencana pertarungan tersebut akan benar-benar digelar.

"Pada akhirnya, Khabib adalah seorang petarung UFC, dia punya kontrak dengan UFC dan kami menghormati kontrak itu," kata Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari The Sun.

"Namun, kami terbuka jika Floyd ingin melangsungkan pertarungan di atas kotak (ring tinju) dengan Khabib," ujar Abdelaziz menambahkan.

Lebih lanjut, Abdelaziz mengungkapkan bahwa baik Nurmagomedov maupun Mayweather merupakan petarung yang hebat dan pantas untuk melakukan sebuah pertandingan besar.

Baca juga: