Lee Chong Wei: Saya Akan Kembali!

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:38 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada babak semifinal Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). (BAY ISMOYO/AFP PHOTO)

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengungkapkan bahwa proses penyembuhan kanker hidung yang dideritanya berjalan dengan baik.

Berdasarkan hal itu, Lee Chong Wei pun berharap bisa segera kembali beraksi di lapangan.

"Kesehatan saya menjadi prioritas saya saat ini. Sejauh ini, proses pemulihan sudah berjalan bagus, tetapi saya masih butuh istirahat," ujar Lee yang dikutip BolaSport.com dari New Straits Times, Selasa (23/10/2018).

"Begitu saya diberi lampu hijau untuk melakukan comeback, saya akan melakukannya," tutur peraih tiga medali perak Olimpiade itu.

Baca juga:

Lee Chong Wei itu telah menjalani perawatan di Taiwan. Dia kemudian pulang Malaysia pada 7 Oktober 2018.

Pada Minggu (21/10/2018), pemain tunggal putra nomor 5 dunia itu telah menunjukkan kepada publik bahwa kesehatannya mulai stabil.

Admin media sosial Instagram Lee Chong Wei mengunggah foto sang atlet yang sedang merayakan ulang tahun ke-36 bersama istri dan kedua anaknya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendorong dan berdiri di samping saya pada saat sulit seperti ini," ujar Lee Chong Wei.

Sebagai pebulu tangkis, Lee juga mengalami pasang-surut dalam karier profesionalnya.