Presiden UFC Merasa seperti Orang Paling Kecewa di Planet Ini Saat Mengingat Duel McGregor vs Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 24 Oktober 2018 | 16:26 WIB
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/UFC )

Presiden UFC, Dana White, memberikan komentarnya ketika mengingat kembali kerusuhan yang terjadi pada akhir laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Di pertandingan UFC 229, Minggu (7/10/2018), terjadi sebuah kekacauan ketika Khabib Nurmagomedov sudah dinyatakan menang atas Conor McGregor.

Keributan yang terjadi di akhir laga UFC 229 dipicu oleh rekan Conor McGregor yaitu Dillon Danis yang menghina Khabib Nurmagomedov sehingga membuat sang petarung menyerangnya keluar oktagon.

Mengingat kembali tentang peristiwa itu, Dana White mengaku bahwa dirinya adalah orang yang paling kecewa di muka bumi ini.

"Bagi saya, secara pribadi semua usaha yang saya lakukan di olahraga ini dalam 20 terakhir terasa mengecewakan," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Saya tak ingin melihat peristiwa itu terjadi. Orang lain di dunia mungkin bisa mengabaikannya, tetapi saya satu-satunya orang yang paling kecewa," ujar dia menambahkan.

Dana White lebih lanjut juga menceritakan bagaimana kekecewaannya muncul ketika menyadari bahwa keributan laga UFC 229 itu disaksikan seluruh dunia.

"Laga itu adalah momen terbesar kami, laga yang paling banyak disaksikan semua orang dan kejadian itu bukan soal siapa kami, bahkan bukan soal siapa Khabib," tutur White.

"Dia (Nurmagomedov) sudah mengatakan berkali-kali bahwa dia kehilangan kontrol setelah pertandingan, dan itu sudah terjadi. Namun saya orang yang paling kecewa di planet ini, tak seorangpun peduli," tambahnya.