Alasan Mengapa Conor McGregor Pantas Dapat Duel Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:35 WIB
Conor McGregor dinilai rekannya pantas dapatkan pertandingan ulang lawan Khabib Nurmagomedov. ( twitter.com/@TheNotoriousMMA )

Petarung UFC, Artem Lobov, yang juga merupakan rekan setim Conor McGregor memberikan komentarnya tentang wacana duel ulang antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Pasca-kekalahan dari laga UFC 229, Conor McGregor muncul dengan wacana untuk melakukan tanding ulang melawan Khabib Nurmagomedov di atas oktagon.

Namun, rencana duel ulang antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor tersebut tak mendapat sambutan baik dari beberapa pihak termasuk dari presiden UFC, Dana White.

Artem Lobov yang tak sejalan dengan pihak yang tak menyambut baik rencana duel ulang rekannya itu memberikan sebuah pernyataan dalam sebuah wawancara.

"Saya pikir duel ulang itu cukup masuk akal," kata Lobov yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

Lobov pun lebih lanjut memberikan alasannya mengapa dirinya mendukung diadakannya duel ulang itu.

Menurut Lobov, duel ulang antara Nurmagomedov melawan McGregor akan menghasilkan banyak keuntungan dari segi keuangan UFC.

"Dia (McGregor) sudah membuat semua orang di UFC termasuk Khabib mendapatkan lebih banyak uang daripada apa yang mereka raih sebelumnya. Jadi mengapa tidak memberikan kesempatan duel ulang?," ujar Lobov.

Rekan setim McGregor itu juga memberikan cerita mengenai kehidupan pribadi temannya itu.