Hasil French Open 2018 - Berlangsung Sengit, Langkah Tontowi/Liliyana Dihentikan Wakil Jepang

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 26 Oktober 2018 | 22:49 WIB
Hasil French Open 2018 tak bagus untul Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang kalah melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (BADMINTON INDONESIA)

Hasil French Open 2018 hari keempat yang sudah memasuki partai permpat final rupanya tidak berpihak kepada ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pada pertandingan French Open 2018 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis ini Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah atas wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 16-21, 21-16, 18-21.

Maka dari itu, Tontowi/Liliyana dipastikan tidak lolos ke babak semifinal French Open 2018.

Untuk jalannya pertandingan, pada awal gim pertama, Tontowi/Liliyana sempat membuat Watanabe/Higashino kerepotan lantaran mampu unggul 4-1.

Namun, pasangan Jepang itu masih mampu menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 4-4.

Bahkan duet Watanabe/Higashino mampu berbalik unggul dan merebut jeda interval gim pertama dengan skor 11-6 atas Tontowi/Liliyana.

Pasangan Indonesia yang tak mampu lepas dari tekanan pasangan Jepang itu akhirnya harus rela menyerahkan gim pertama lantaran kalah dengan skor 16-21.

Gim kedua dimulai dengan Watanabe/Higashino yang mampu mencuri dua poin pertama sehingga pasangan Indonesia tertinggal 0-2.

Tontowi/Liliyana yang belum menyerah mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.