French Open 2018 - Tontowi/Liliyana: Kami Seharusnya Bisa Menang

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:10 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, terhenti langkahnya pada babak perempat final French Open 2018.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu harus mengakui keunggulan wakil Jepang dengan skor 16-21, 21-16, 18-21.

Baca Juga:

Tontowi/Liliyana mengakui bahwa mereka banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan.

"Banyak kesalahan sendiri yang tidak seharusnya dilakukan, saat sudah banyak dapat poin, tidak bisa menjaga keunggulan, malah buang banyak poin juga. Langsung beruntun tiga atau empat poin, lawan yang tadinya tidak enak sentuhannya, jadi kembali lagi," kata Liliyana Natsir dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kalau keseluruhan, mainnya bagus, saya cukup puas," tambah Tontowi Ahmad.

"Saya merasa kurang beruntung, berapa kali pengembalian tidak melewati net, selain itu lawan juga bermain bagus," kata Tontowi melanjutkan.

Tontowi/Liliyana merasa bahwa mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan.