French Open 2018 - Greysia/Apriyani Bertekad Akhiri Tren Negatif Kontra Pasangan Jepang

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:43 WIB
Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (kanan) saat tampil dengan kaus polos pada partai semifinal Denmark Open 2018, Sabtu (20/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ingin mengakhiri tren negatif saat berhadapan dengan wakil Jepang.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melangkah ke babak semifinal French Open 2018.

Pasangan Indonesia itu akan menghadapi wakil Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara, pada babak semifinal yang akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga:

Greysia/Apriyani memiliki catatan kurang bagus saat berhadapan dengan ganda putri Jepang.

Dalam enam turnamen terakhir, termasuk Asian Games 2018, Greysia/Apriyani selalu terhenti pada babak semifinal oleh pasangan Jepang.

Setelah unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, tersingkir dari French Open 2018, Greysia/Apriyani bertekad meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

"Kami besok (Sabtu) ingin menang, tidak mau kalah. kami tidak mau terbentur terus dengan pemain Jepang," kata Greysia Polii dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kali ini kami dapat kesempatan ke semifinal, tidak mudah ke semifinal, jujur ini melelahkan secara pikiran. Jadi,.kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini," ujarnya.