Minions Tidak Ingin Main-main pada BWF World Tour Finals 2018 karena...

By Any Hidayati - Kamis, 1 November 2018 | 14:02 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi seusai memastikan diri menjuarai turnamen BWF Superseries Finals 2017 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017). (BADMINTON INDONESIA )

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo,tidak ingin main-main di ajang BWF World Tour Finals 2018 bulan Desember mendatang.

Ganda putra berjulukan Minions tersebut menganggap BWF World Tour Finals 2018 adalah turnamen yang sangat penting dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

"Yang pasti penting banget karena turnamen itu seperti tujuan akhir di setiap akhir tahun," ujar Kevin seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Unlimited.

Saat ditanya soal target, Kevin bahkan secara tegas mengatakan ingin kembali juara meski tahun lalu telah membawa pulang trofi Dubai Superseries Finals 2017.


Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan trofi dan medali yang mereka raih seusai menjuarai turnamen BWF Superseries Finals 2017 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017). (BADMINTON INDONESIA )

"Pasti kami ingin menang di sana dan ingin kembali merebut gelar juara seperti tahun lalu," kata Kevin lugas.

Untuk itu, Marcus/Kevin akan waspada sejak awal babak awal BWF World Tour Finals 2018 resmi bergulir.

Baca Juga:

"Dari awal lawan kami pasti sudah cukup berat. Itu pasti karena yang main peringkat satu sampai delapan. Jadi , kami harus lebih siap dari awal," ucap Marcus menambahkan.

Tahun lalu, Marcus/Kevin sukses menutup tahun dengan raihan gelar BWF Superseries Finals 2017 yang tahun ini berubah nama menjadi BWF World Tour Finals 2018 seiring perubahan seluruh kategori turnamen bulu tangkis dunia.