SaarLorLux Open 2018 - Ketika Ketut dan Rizki Saling Lempar Sanjungan

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 5 November 2018 | 16:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, bereaksi pada laga babak pertama Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Rabu (17/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Kendati belum berhasil meraih gelar juara dalam tiga pekan kebersamaan, pasangan ganda putri nasional Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, tetap merasa senang dengan kerja sama mereka kali ini.

Saking senangnya, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta sampai tak canggung untuk melempar sanjungan satu sama lain.

"Ketut adalah pemain bagus, semangatnya luar biasa. Agak nggak menyangka juga pertama kali berpasangan bisa lumayan kompak," tutur Rizki yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Senang bisa berpasangan dengan Rizki pada tiga turnamen. Dapat pengalaman dan pembelajaraan baru lagi buat saya. Ketenangannya buat saya bisa main lebih nyaman," kata Ketut.

Ketut/Rizki memulai perjalanan mereka sebagai pasangan di lapangan pada turnamen Denmark Open 2018.

Setelah itu, mereka melanjutkan perjuangan pada French Open 2018 dan SaarLorLux Open 2018.

Dari ketiga turnamen tersebut, pencapaian terbaik Ketut/Rizki ialah menjadi finalis SaarLorLux Open 2018.

Baca juga:

Adapun pada Denmark Open 2018, langkah Ketut/Rizki terhenti pada perempat final, sedangkan pada French Open 2018, mereka cuma bisa mencapai babak kedua.