Jadwal Fuzhou China Open 2018 - Marcus/Kevin dan 6 Wakil Lain Siap Bertarung pada Hari Pertama

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 6 November 2018 | 09:16 WIB
Selebrasi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampi pada partai semifinal French Open 2018, Sabtu )27/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Jadwal Fuzhou China Open 2018 yang digelar pada 6-11 November 2018 sudah keluar dan para wakil Indonesia akan menghadapi lawannya masing-masing.

Fuzhou Open 2018 yang dihelat di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China itu akan menampilkan tujuh wakil Indonesia pada hari pertama.

Beberapa wakil kuat andalan Indonesia akan tampil pada hari pertama penyelenggaraan turnamen Fuzhou China Open 2018 ini.

Di sektor ganda putra, wakil Indonesia yang menjadi unggulan satu yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil melawan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Kedua pasangan sudah pernah bertemu sebanyak tujuh kali dan Marcus/Kevin saat ini masih unggul 5-2 dalam rekor pertemuan keduanya.

Masih di sektor ganda putra, duet pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan duet yang mengandaskannya di babak pertama Korea Open 2017 lalu.

Pasangan tersebut adalah Liao Min Chun/Su Ching Heng yang berasal dari Taiwan.

Fajar/Rian pun diharapkan mampu membalas kekalahannya tahun lalu, mengingat pertemuan keduanya baru terjadi sekali dan saat ini Liao/Su unggul 1-0.

Di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan wakil Malaysia yaitu Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.