Liliyana Natsir Mungkin Akhiri Karier pada Indonesia Masters 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 6 November 2018 | 18:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bereaksi dalam laga semifinal Denmark Open 2018 melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, memberi isyarat akan mengakhiri kariernya pada turnamen Indonesia Masters 2019.

Hal ini disampaikan Liliyana Natsir di sela partisipasinya pada Fuzhou China Open 2018 yang tengah digelar di Haixia Olympic Sports Center.

Namun, pemain yang akrab disapa Butet itu belum bisa menjelaskan lebih detil perihal rencana gantung raketnya.

"Memang ada omongan dengan pelatih soal main di Indonesia Masters 2019. Keinginan sih ada, sebagai penutup karier saya di depan publik sendiri," tutur Liliyana yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Selasa (6/11/2018).

"Main dengan partner siapa di Indonesia Masters 2019 juga belum tahu. Bisa dengan Owi (Tontowi Ahmad), bisa dengan yang lain. Saya belum bisa konfirmasi karena mau fokus dulu di Fuzhou," kata Liliyana lagi.

Liliyana semula menyebut Fuzhou China Open 2018 merupakan turnamen terakhirnya.

Namun, berdasarkan perbincangan dengan sang pelatih kepala, Richard Mainaky, Liliyana kini masih mempertimbangkan kemungkinan untuk tampil pada Indonesia Masters 2019.

Apalagi, Richard mengatakan bahwa dia sudah membuat program untuk Liliyana dan Debby Susanto hingga akhir Februari tahun depan.

Baca juga: