Rekap Hasil Fuzhou China Open 2018 - 7 Wakil Indonesia Susul Minions dan Owi/Butet ke Babak Kedua

By Samsul Ngarifin - Rabu, 7 November 2018 | 17:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi setelah memastikan kemenangan atas Kento Momota (Jepang) pada laga final turnamen China Open 2018 di Changzhou, Minggu (23/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Sebanyak delapan wakil Indonesia bertanding pada hari kedua turnamen Fuzhou China Open 2018 yang masih memainkan laga babak pertama.

Sebelumnya, pada hari pertama, Selasa (6/11/2018), dua wakil Indonesia sudah berhasil memastikan diri lolos ke babak kedua.

Kedua wakil itu adalah pasangan ganda putra nasional Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda campuran nasional Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Baca Juga:

Adapun, para wakil Indonesia yang tersingkir pada hari pertama ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto (ganda putra), Akbar Bintang Cahyono/WennyOktavina Kandow dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), serta Yulia Yosephin Susanto (tunggal putri).

Kini, tujuh wakil Indonesia berhasil menyusul Marcus/Kevin dan Tontowi/Liliyana ke babak kedua Fuzhou China Open 2018.

Tim tunggal putra Indonesia tampil bagus pada hari ini, Rabu (7/11/2018).

Ketiga pemain yakni Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie sukses merebut tiket babak kedua.

Pada nomor ganda putra, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga berhasil meraih kemenangan pada babak pertama.