5 Alasan Wajib Datang ke Grand Final ANC Season 2 di Bandung

By Septian Tambunan - Kamis, 8 November 2018 | 11:30 WIB
Grand Final ANC Season 2 akan berlangsung di Sabuga ITB, Bandung, Sabtu (10/11/2018), pukul 10.00 WIB. (GARENA INDONESIA)

Seluruh Challengers diminta untuk memasang pengingat di kalender karena kompetisi Grand Final ANC Season 2 akan segera bergulir pada Sabtu (10/11/2018) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung.

Turnamen ini dapat disaksikan secara gratis dan akan membagikan berbagai hadiah serta menghadirkan pertunjukkan spesial hanya untuk kalian yang hadir.

Dilansir BolaSport.com dari Garena Indonesia, berikut ini 5 alasan harus datang ke Grand Final ANC 2018:

1. Merchandise Gratis dan Doorprize

Pembagian ribuan merchandise gratis sudah menjadi hal yang wajib ada di setiap turnamen persembahan Garena AOV Indonesia.

Bagi 1.000 Challengers pertama yang datang ke Grand Final kali ini akan dimanjakan dengan merchandise tote bag ANC berisikan T-shirt exclusive ANC dan clapper ANC.

(Baca Juga: Paul Pogba: Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Semudah Minum Air)

Pintu masuk akan dibuka pada jam 09.00 WIB. Jadi, pastikan kalian datang lebih awal untuk mendapatkan merchandisenya ya.

Selain merchandise, alasan penting lainnya untuk datang langsung adalah kesempatan untuk memenangi doorprize keren mulai dari 5 Voucher AOV senilai Rp 100 ribu, 5 Power Bank, hingga 3 Handphone Oppo (seri F3, F5, dan F7).

Untuk Challengers yang berhalangan hadir, jangan khawatir, kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprizenya secara online.