Fuzhou China Open 2018 - Persiapan Anthony Ginting Jelang Duel Kontra Shi Yuqi

By Samsul Ngarifin - Kamis, 8 November 2018 | 19:57 WIB
Anthony Sinisuka Gintinga saat berhadapan dengan Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi laga berat pada perempat final Fuzhou China Open 2018.

Anthony Sinisuka Ginting merebut tiket perempat final setelah menang atas Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018).

Kemenangan tersebut membuat Ginting akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China, Shi Yuqi, pada perempat final Fuzhou China Open 2018.

Baca juga:

Pertandingan tersebut bisa menjadi momen kebangkitan Anthony Sinisuka Ginting saat berjumpa tunggal terbaik China saat ini tersebut.

Pasalnya, tunggal putra Indonesia itu memiliki rekor buruk ketika berhadapan dengan Shi Yuqi, yakni tiga kekalahan dari tiga pertemuan.

Pada pertandingan besok, Anthony Sinisuka Ginting pun tidak ingin terburu-buru ketika berhadapan dengan Shi Yuqi.

"Yang paling penting adalah bermain sabar, sudah di turnamen level ini pasti lawan-lawannya tidak mudah dimatikan," kata pria asal Cimahi ini dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kalau ada bola tanggung pun jangan terburu-buru mau mematikan," lanjutnya.