Link Live Streaming Perempat Final Fuzhou China Open 2018, Indonesia Sisakan 6 Wakil

By Any Hidayati - Jumat, 9 November 2018 | 08:33 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menjalani pertandingan melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) pada babak kesatu turnamen Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (6/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Lagi-lagi turnamen sekelas Fuzhou China Open 2018 hanya bisa dinikmati pecinta bulu tangkis Indonesia melalui layanan live streaming.

Stasiun televisi nasional Indonesia, hingga berita ini diturunkan, tidak ada yang menayangkan Fuzhou China Open 2018 sehingga live streaming menjadi andalan.

Satu per satu wakil Indonesia di turnamen Fuzhou China Open 2018 berguguran dan tinggal menyisakan enam wakil di perempat final hari Jumat (9/11/2018).

Keenam wakil Indonesia tersebut terdiri dari satu tunggal putra, dua ganda putra, satu ganda putri, dan dua ganda campuran.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bertemu He Jiting/Du Yue (China) akan menjadi wakil pertama Indonesia yang bertanding sekitar pukul 13.00 WIB.

Untuk menikmati pertandingan Tontowi dkk, layanan live streaming gratis yang dapat diakses pembaca adalah Sportsfix dengan link berikut ini.

Link Live Streaming Perempat Final Fuzhou China Open 2018

Bagaimana caranya?

BolaSporter cukup mengunjungi link laman Sportsfix kemudian memilih "Nonton Gratis Di Sini" lalu mendaftarkan alamat surat elektronik (e-mail).