Hari Ini, Grand Final ANC Season 2 Resmi Dimulai

By Septian Tambunan - Sabtu, 10 November 2018 | 07:31 WIB
Grand Final ANC Season 2 akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, pada 10 November 2018. (GARENA INDONESIA)

Garena AOV Indonesia mengadakan kompetisi Grand Final ANC Season 2 untuk seluruh Challengers yang akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, pintu masuk akan dibuka pada jam 09.00 WIB.

Namun, untuk kalian yang berminat memiliki merchandise resmi AOV, disarankan untuk dapat datang lebih awal karena merchandise tersebut hanya akan diberikan untuk 1.000 orang pertama.

(Baca Juga: Bek AC Milan Tak Sadarkan Diri di Lapangan, Semua Pemain Ketakutan)

Sementara itu, bagi kalian yang tetap ingin memiliki hadiah dari AOV, tetapi berhalangan hadir langsung, dapat menyaksikan serunya pertandingan melalui live streaming di link aov.co.id/anc2live dan raih kode untuk memiliki doorprize berupa dua Handphone OPPO F5.

Keempat tim AOV yaitu WAW, ONIC, NXL>, dan AURA siap menampilkan permainan AOV terbaik mereka untuk merebut gelar juara dan hadiah uang tunai sebesar Rp 300 juta.

Turnamen ini akan digelar secara gratis untuk seluruh kalangan.

Kalian bisa mengajak teman, pacar, dan saudara untuk menikmati serunya berbagai program persembahan AOV dan membawa pulang hadiah-hadiah menariknya.

Para sponsor ANC Season 2 seperti Gamely, Fruit Tea Sosro, AXIS, MNC Play, dan KOMPAS TV juga akan hadir memeriahkan acara dengan membuka booth yang menyediakan mini games serta menawarkan hadiah-hadiah yang tidak boleh dilewatkan.