Fuzhou China Open 2018 - Termasuk Minions, 3 Unggulan Pertama Masih Bertahan

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 10 November 2018 | 13:54 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) berinteraksi saat menjalani partai perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Tiga unggulan pertama masih bertahan pada babak semifinal turnamen Fuzhou China Open 2018 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (10/11/2018).

Ketiga unggulan teratas itu merupakan pemain-pemain di nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Sementara itu, para unggulan pertama pada sektor putri, baik tunggal dan ganda, sudah tersingkir dari Fuzhou China Open 2018.

Namun, pada nomor tunggal putri, Tai Tzu Ying yang merupakan unggulan pertama memang sejak awal batal berpartisipasi pada turnamen BWF World Tour level Super 750 ini.

Baca Juga:

Wakil Taiwan itu memutuskan mengundurkan diri dari Fuzhou China Open 2018 setelah kalah pada laga final French Open 2018.

Adapun unggulan pertama pada nomor ganda putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, sudah tersingkir pada babak kedua Fuzhou China Open 2018.

Pasangan Jepang itu disingkirkan oleh wakil Korea Selatan, Chang Ye-na/Jung Kyung-eun.

Dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran, para unggulan pertama yang masih bertahan ialah Kento Momota (Jepang), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).