Jelang ATP Finals 2018 - Kei Nishikori Antusias Hadapi Roger Federer

By Any Hidayati - Sabtu, 10 November 2018 | 14:49 WIB
Delapan petenis ATP Finals 2018 di O2 Arena, London, pada 11-18 November 2018. (NITTOATPFINALS.COM)

Petenis tunggal putra Jepang, Kei Nishikori, mengaku antusias jelang laga melawan Roger Federer (Swiss) pada penyisihan grup turnamen ATP Finals 2018.

Kei Nishikori yang saat ini berperingkat kesembilan dunia mendapat undangan tampil pada ATP Finals 2018 setelah Juan Martin del Potro (Argentina) memutuskan mundur karena cedera.

Hal itulah yang kemudian dianggap Nishikori sebagai bonus karena dia bisa tampil di O2 Arena, London, Inggris, bersama para petenis tunggal putra elite dunia.

"Saya sangat senang. Bukan perkara mudah untuk tampil di sini. Saya akan bertanding dengan pemikiran saya telah diberi bonus," ujar Nishikori yang dikutip BolaSport.com dari Kyodo News.

Nishikori tidak menampik pertandingan melawan Federer pada penyisihan grup ATP Finals 2018 akan terasa sangat berat.

Apalagi Federer adalah sosok legendarsi yang pernah menjadi petenis nomor satu dunia dan saat ini berperingkat ketiga dunia.

"Pasti berat melawan Federer pada pertandingan pembuka, tetapi saya berharap bisa bermain totalitas. Saya akan tampil percaya diri," kata Nishikori.

Kei Nishikori akan menghadapi Roger Federer pada Minggu (11/11/2018) malam waktu setempat atau Senin (12/11/2018) dini hari waktu Indonesia.

Baca Juga: