Sukses Buat Lawan Menyerah di Ronde Pertama, Davi Ramos Berani Tantang Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 13 November 2018 | 00:56 WIB
Ekspresi perayaan kemenangan dari Davi Ramos setelah mengalahkan John Gunther di UFC Duel Malam 139, Minggu (10/11/2018). (Twitter.com/MasonMagboo)

Petarung kelas ringan UFC, Davi Ramos, baru saja memberikan kekalahan pertama bagi John Gunther dalam ajang MMA tersebut.

Davi Ramos berhasil mengalahkan John Gunther pada UFC Fight Night 139, Minggu (10/11/2018), dengan sukses membuat lawannya itu menyerah pada ronde pertama.

Setelah memenangkan duel melawan John Gunther, Davi Ramos pun menginginkan Khabib Nurmagomedov menjadi lawan selanjutnya.

"Saya menginginkan Khabib menjadi lawan saya karena Khabib adalah petarung nomor satu," kata Ramos dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

"Dia (Nurmagomedov) adalah seorang juara, saya sudah memperhatikan dia. Namun saya tak melihat dia sebagai petarung terbaik, walau dia memang bertanding dengan sangat bagus," ujar dia menambahkan.

Davi Ramos lebih lanjut juga mengaku ingin mengetahui kekuatan petarung berjulukan The Eagle itu dengan cara melawannya.

"Dia menjatuhkan dan memukuli semua orang, jadi mari kita lihat apakah dia bisa melakukan itu kepada saya," tutur Ramos.

"Saya punya kemampuan jiu-jitsu. Alasan mengapa saya datang ke olahraga ini, karena saya ingin menjadi juara di olahraga ini," kata Davi Ramos memungkasi.

Baca juga: