Jadwal Hong Kong Open 2018 - Indonesia Turunkan 7 Wakil, Tontowi Ahmad Jalani Debut bersama Tandem Barunya

By Doddy Wiratama - Selasa, 13 November 2018 | 05:31 WIB
Tontowi Ahmad (kiri) dan Della Destiara Haris (kanan) akan dipasangkan sebagai ganda campuran pada ajang Hong Kong Open 2018. (BADMINTON INDONESIA)

 Tontowi Ahmad bakal tampil dengan tandem barunya, Della Destiara Haris, saat Hong Kong Open 2018 memasuki hari penyelenggaraan pertama pada Selasa (13/11/2018).

Dari data yang didapat BolaSport.com, Indonesia mengirimkan 18 wakil dalam Hong Kong Open 2018.

Tontowi Ahmad merupakan salah satu wakil Merah Putih yang terdaftar tampil dalam ajang BWF World Tour Super 500 tersebut.

Meski tetap bakal main di nomor ganda campuran, Tontowi tak akan tampil dengan tandem yang selama ini menemaninya, Liliyana Natsir.

Di Hong Kong Coliseum nanti, Tontowi Ahmad bakal bermain dengan pemain putri Indonesia, yakni Della Destiara Haris.

Pada sisi lain, Della dijadwalkan tampil rangkap di Hong Kong Open 2018 karena juga terdaftar turun di nomor ganda putri bersama dengan Rizki Amelia Pradipta.

Baca Juga:

Sementara itu, hari pertama Hong Kong Open 2018 akan diisi dengan pertandingan babak kualifikasi dan beberapa laga babak utama nomor ganda campuran.

Indonesia sendiri memiliki tujuh wakil yang dijadwalkan untuk bermain pada hari ini, di mana empat di antaranya bakal tampil di fase kualifikasi.