Perkenalkan! Superboy Si Maskot BWF World Tour Finals 2018

By Any Hidayati - Selasa, 13 November 2018 | 15:23 WIB
Maskot BWF World Tour Finals 2018 bernama Superboy (BWF BADMINTON)

Maskot BWF World Tour Finals 2018 bernama Superboy resmi dirilis di Guangzhou City News Centre, Guangzhou, China, Senin (12/11/2018).

Superboy merupakan karakter yang dibuat oleh seorang desainer bernama Huang Minsi dari Azure Sky Workshop.

Menurut Huang, Superboy adalah representasi dari ruh olahraga bulu tangkis sekaligus gambaran dari spirit para bintang di dalamnya.

"Energi dan kecepatan adalah dua komponen bulu tangkis. Saya mendesain maskot bernama Superboy untuk merepresentasikan sikap atletis dan dinamis yang ada pada para bintang bulu tangkis," kata Huang seperti dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

Acara perilisan maskot BWF World Tour Finals 2018 tersebut dihadiri oleh banyak pejabat penting di dunia bulu tangkis termasuk perwakilan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Baca Juga:

Owen Leed selaku Direktur Komunikasi dan Pemasaran BWF mengatakan jika kota penyelenggara BWF World Tour Finals sangat mewakili kondisi di akhir tahun.

"Pearl River Delta adalah lokasi yang pas untuk final musim ini dan mewakili BWF saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat atas kerja keras selama ini untuk mewujudkan turnamen BWF World Tour Finals," ujar Leed.

"Kami benar-benar senang untuk menyambut para bintang dunia selama lima hari di turnamen eksklusif ini."