Jadwal Hong Kong Open 2018 - Anthony Ginting Vs Jonatan Christie, dan 8 Wakil Indonesia Lain Akan Berebut Tempat pada Perempat Final

By Delia Mustikasari - Kamis, 15 November 2018 | 10:59 WIB
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berpose seusai menjalani laga final Korea Terbuka 2017, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017). ( BADMINTON INDONESIA )

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan memperebutkan tempat pada babak perempat final Hong Kong Open 2018 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018).

Satu tiket sudah diamankan tunggal putra Indonesia melalui pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting kontra Jonatan Christie.

Sebelumnya, Anthony dan Jonatan bertemu pada babak kedua Fuzhou China Open. Laga tersebut dimenangi Anthony, dengan skor 22-20, 20-22, 21-11.

Melalui kemenangan ini, Anthony mencatat keunggulan 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Jonatan.

Pasangan ganda campuran, Ronald/Annisa Saufika akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertarung pada babak kedua.

Selain itu, ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emenuelle Widjaja yang akan berlaga.

Pada nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki wakil melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca juga:

Marcus/Kevin diprediksi akan menjalani laga sengit dengan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).