Hong Kong Open 2018 - Della Destiara Mengaku Dapat Keuntungan Bermain di 2 Nomor

By Delia Mustikasari - Kamis, 15 November 2018 | 14:59 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, mengembalikan kok ke arah Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) pada laga babak kedua Hong Kong Open 2018 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Della Destiara Haris, mengakui bahwa dia mendapat keuntungan setelah bermain di dua nomor pada Hong Kong Open 2018.

Pada nomor ganda putri, langkah Della bersama Rizki Amelia Pradipta berlanjut ke perempat final.

Della/Rizki membalas kekalahan dari Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), 19-21, 21-9, 21-10 pada laga babak pertama yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018).

Pada dua pertemuan sebelumnya, Della/Rizki tak pernah memetik kemenangan atas ganda putri asal Thailand tersebut.

Di pertandingan kali ini, Rizki/Della memang selalu tertinggal di perolehan angka pada gim pertama.

Della berhasil mengejar dari tertinggal 11-16 jadi mendekat hingga 18-19. Namun di akhir-akhir, pasangan Thailand terus menekan dan membuat Della/Rizki selalu dalam tekanan.

Della/Rizki memegang kendali penuh di game kedua dan ketiga, mereka tak membiarkan Kititharakul/Prajongjai untuk mengembangkan permainan.

"Pada gim pertama, kami kalah angin, lama menemukan pola angin, jadi kurang tenang dan terburu-buru. Pada gim kedua dan ketiga, kami coba fokus dari awal," ujar Della seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca juga: