Link Live Streaming Hong Kong Open 2018 - Jonatan Christie Hadapi Kento Momota Mulai Pukul 12.00 WIB

By Delia Mustikasari - Jumat, 16 November 2018 | 11:04 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Anthony Sinisuka Ginting, pada babak kedua Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan memperebutkan tiket semifinal pada laga perempat final Hong Kong Open 2018, Jumat (16/11/2018) dan dapat disaksikan melalui live streaming.

Laga antara pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dan Kento Momota (Jepang) akan menjadi laga pembuktian.

Jonatan yang merupakan peraih medali emas Asian Games 2018 akan melawan tunggal putra dunia terbaik saat ini.

Momota saat ini menduduki peringkat pertama dunia dan telah mengoleksi tujuh titel juara dari berbagai turnamen bergengsi di antaranya Kejuaraan Asia, Kejuaraan Dunia, Indonesia Open, Japan Open, Denmark Open, dan Fuzhou China Open.

Sebelum laga perempat final dimulai, Jonatan tertinggal 0-1 dalam rekor pertemuan dengan Momota.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang berlaga.

Baca juga:

Selain Fajar/Rian, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berebut tiket babak empat besar.

Pada nomor ganda putri, Indonesia mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.