Link Live Streaming Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Beraksi demi Semifinal

By Delia Mustikasari - Jumat, 16 November 2018 | 22:11 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) berinteraksi saat menjalani partai perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi satu dari delapan wakil Indonesia pada perempat final Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11/2018), dan bisa disaksikan secara live streaming.

Laga antara pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan mantan ganda putra terbaik dunia, Lee Yong-dae (Korea Selatan) bersama tandemnya, Kim Gi-jung akan menjadi salah satu laga menarik.

Pasalnya, Marcus/Kevin adalah ganda putra teratas saat ini dan Lee Yong-dae juga pernah berada di peringkat pertama dunia saat berpasangan dengan Yoo Yoon-seong.

Saat itu, Marcus/Kevin belum berpasangan dan mereka baru menanjak setelah Lee memutuskan pensiun dari timnas Korea Selatan selepas Olimpiade Rio 2016.

Laga antara Marcus/Kevin dan Lee/Kim akan menjadi partai kesembilan atau penutup di lapangan 1 atau sekitar pukul 21.30 WIB.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang berlaga.

Selain Fajar/Rian, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih bertahan.

Pada nomor ganda putri, Indonesia mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Indonesia juga masih mempunyai dua pasang ganda campuran pada babak perempat final. Mereka ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.