Link Live Streaming Hong Kong Open 2018 - Perjuangan Fajar/Rian untuk Pastikan All-Indonesian Final

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 17 November 2018 | 09:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammmad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan) pada laga perempat final yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Sebanyak empat wakil Indonesia akan berjuang untuk meraih tiket ke final Hong Kong Open 2018 dan perjuangan mereka bisa di saksikan melalui berbagai link live streaming.

Laga empat wakil Indonesia di semifinal Hong Kong Open 2018 akan berjalan menarik karena mereka akan menghadapi lawan-lawan yang kuat.

Laga perang saudara antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Indonesia lainnya yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diprediksi akan banyak dinantikan para pecinta bulu tangkis.

Keduanya sudah pernah bertemu sebanyak enam kali di mana empat laga berhasil dimenangi oleh Marcus/Kevin.

Terakhir kali, Ahsan/Hendra menang terjadi pada tahun 2016 lalu, tepatnya di turnament Malaysia Open 2016.

Nomor ganda putra tersebut bukanlah satu-satunya laga yang diprediksi berlangsung menarik.

Di sisi lain,.ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan bertanding melawan pasangan Jepang unggulan satu yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada sektor ganda putri.

Sementara itu, di sektor ganda putra lainnya Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto sedang berusaha kuat untuk mencatatkan all-Indonesian final di Hong Kong Open 2018.

Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto akan melawan wakil Jepang unggulan keempat yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.