Hong Kong Open 2018 - Video Atraksi Akrobatik Kento Momota di Semifinal

By Any Hidayati - Sabtu, 17 November 2018 | 15:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota (jersey putih) mengembalikan kok ke arah Lin Dan pada babak pertama Hong Kong Open 2018 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (14/11/2018). ( BWF )

Pertandingan Kento Momota (Jepang) versus Son Wan-ho (Korea Selatan) di semifinal Hong Kong Open 2018 layak disebut sebagai salah satu pertandingan berkelas yang melelahkan.

Bagaimana tidak? Pertandingan memperebutkan tiket final Hong Kong Open 2018 pada Sabtu (17/11/2018) tersebut berlangsung selama satu setengah jam atau 90 menit di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Sepanjang Hong Open 2018 yang berlangsung sejak Selasa (13/11/2018), pertandingan tersebut menjadi yang terlama dan paling menguras tenaga.

Selain itu, berbagai atraksi adu kemampuan mengolah bola di atas lapangan juga tersaji dan mengundang decak kagum para penonton yang memadati arena.

Salah satu atraksi yang sukses membuat penonton terpana adalah adu reli di awal gim kedua yang diakhiri dengan pukulan akrobatik dari Momota.

Pemandangan tersebut terjadi saat Momota tertinggal 5-7 di gim kedua dengan Son yang memulai servis.

Serangan pertama Son tersebut disambut dengan pukulan melambung dari Momota yang berlanjut menjadi reli panjang baik di depan maupun belakang lapangan.

Baca Juga:

Momota bahkan sempat kehilangan keseimbangan saat mencoba meraih bola di depan net sebelah kiri yang kemudian dibalas Son dengan pukulan ke lapangan sebelah kanan tunggal putra nomor satu dunia tersebut.