Ada yang Dapat Kejutan Ulang Tahun di Kejuaraan Dunia Junior 2018, Siapa Dia?

By Any Hidayati - Sabtu, 17 November 2018 | 20:04 WIB
Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil pada nomor ganda campuran dalam ajang Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang digelar di Markham, Kanada. (BADMINTON INDONESIA )

Pebulu tangkis muda Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun ke-18 di sela Kejuaraan Dunia 2018.

Pada Jumat (16/11/2018) waktu Kanada, Fadia mendapatkan kejutan di hari jadinya yang ke-18.

Salah satu anggota staf bulu tangkis junior Indonesia tiba-tiba mendatangi Fadia yang tengah berkumpul dengan dengan para pemain lain.

Sang staf membawa kue di tangan yang kemudian disambut dengan lagu Selamat Ulang Tahun yang serempak dinyanyikan oleh semua orang yang memenuhi ruangan.

Pada video tersebut tampak juga Alan Budi Kusuma dan Susy Susanti yang mengawal para junior di Kejuaraan Dunia Junior 2018.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengunggah video momen tersebut melalui akun media sosial resminya pada Sabtu (17/11/2018).

"Perayaan kecil untuk Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sedang berulang tahun. Selamat ulang tahun Fadia," tulis akun @INABadminton.

Pada video tersebut tampak Fadia tidak bisa menutupi rasa kaget sekaligus bahagia mendapatkan kejutan di tengah sebuah turnamen.

Fadia sendiri adalah pebulu tangkis junior spesialis ganda yang acap bermain rangkap di nomor ganda putri dan ganda campuran.