Hasil ONE Championship di Jakarta, Zebastian Kadestam Jadi Juara Dunia

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 18 November 2018 | 07:33 WIB
Petarung Belanda Nieky Holzken (kiri) menang K.O. atas atlet Brazil Cosmo Alexandre (kanan) pada seri pertandingan One Super Series Kickboxing yang berlangsung di Stadion Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11) malam. Pukulan (TIM MEDIA ONE CHAMPIONSHIP)

  Pertandingan kejuaraan tarung bebas (MMA) One Championship ke-19 di Stadion Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/11) malam, mengantarkan Zebastian Kadestam sebagai juara dunia kelas welterweight atas juara bertahan Tyler McGuire pada laga bertajuk "Warrior's Dream" itu.  

Selain Zebastian "The Bandit", sebanyak 13 pertarungan lain One Championship di Jakarta itu juga menciptakan jagoan-jagoan baru maupun ketangguhan jagoan bertahan pada kelas-kelas lain.

Berikut hasil lengkap 14 pertandingan One Championship "Warrior's Dream": 1. Zebastian Kadestam menggulung Tyler McGuire dengan kemenangan K.O. pada menit ke-empat ronde kelima dalam perebutan gelar juara kelas welter.

2. Petarung Belanda Nieky Holzken mengalahkan petarung Brazil Cosmo Alexandre dengan hasil K.O pada menit ketiga ronde kedua One Super Series Kickboxing.

3. Pada kelas atomweight putri, atlet Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol menghempaskan wakil Filipina Angelie Sabanal dalam tiga ronde.

4. Petarung Jepang Hayato Suzuki mengalahkan petarung Thailand Pongsiri Mitsatit pada ronde pertama menit ketiga kelas pertandingan strawweight.

5. Lerdsila Phuket Top Team dari Thailand menang atas petarung Kamboja Sok Thy dalam tiga ronde pada One Super Series Muay Thai Flyweight.

6. Pada pertandingan catchweight, petarung berdarah campuran Belanda-Indonesia Anthony Engelen menang atas petarung Filipina Jimmy Yabo pada menit ketiga ronde pertama.

BACA JUGA

7. Petarung lain Indonesia Elipitua Siregar menghabisi atlet Pakistan Muhammad Imran dalam pertandingan yang berakhir dengan kuncian belakang laga kelas catchweight.