Kyrie Irving Meminta Maaf Setelah Dianggap Tak Menghormati Hari Thanksgiving

By Doddy Wiratama - Jumat, 23 November 2018 | 11:05 WIB
Aksi pemain Boston Celtics, Kyrie Irving (#11) saat berusaha melewati penjagaan pemain Milwaukee Bucks dalam laga lanjuta NBA 2018/19, Jumat (2/11/2018) pagi WIB. (twitter.com/NBA)

Frustrasi kerap membuat orang mudah hilang kendali dan hal itu juga dialami pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, usai mengalami kekalahan dari New York Knicks pada Rabu (21/11/2018) waktu Amerika Serikat.

Tampil di kandang sendiri, TD Garden, Kyrie Irving dkk justru dipaksa menyerah oleh tim tamu, New York Knicks, dengan skor akhir 109-117.

Hasil tersebut membuat Boston Celtics merasakan kekalahan ke-9 dari 18 laga NBA 2018/19 yang telah dilakoni.

Dengan rekor tanding 9 menang-9 kalah, kini Celtics untuk sementara berada di peringkat 8 klasemen wilayah timur NBA


Kekalahan itu rupanya membuat Kyrie Irving uring-uringan dan rasa frustrasi tersebut tampak jelas saat sang pemain menjalani sesi wawancara tepat setelah laga berakhir.

Saat si reporter menutup sesi dengan ucapan selamat thanksgiving, Irving membalas dengan ketus dengan mengatakan bahwa dirinya tak ikut merayakan sebelum menutup pernyataan itu dengan kata kasar.

Sikap pemain 26 tahun ini tentu saja langsung mendapat respons negatif dari masyarakat Amerika Serikat yang sebagian besar merayakan thanksgiving setiap Kamis keempat di bulan November.

Baca Juga:

Tak ingin keributan terjadi berlarut-larut, Kyrie Irving pun segera meminta maaf kepada publik lewat beberapa cuitan yang dibuatnya pada Kamis (22/11/2018) pagi waktu setempat.