Buka Gerai di Senayan City, Hoops Indonesia Kian Permudah Penggila Basket

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 24 November 2018 | 06:25 WIB
CEO Hoops Indonesia, Rudiyanto, menghadiri pembukaan gerai ke-10 Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Toko perlengkapan olahraga bola basket Hoops Indonesia resmi membuka gerai mereka yang ke-10, tepatnya di pusat perbelajaan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018) sore.

Hoops Indonesia menjual aneka perlengkapan olahraga dan fesyen bola basket dari berbagai merek ternama, mulai dari sepatu, kaos kaki, jersey, topi, dan lain-lain.

Jika dibandingkan dengan toko sepatu lain pada umumnya, Hoops Indonesia menyediakan banyak barang premium yang terbilang lengkap.

Rudiyanto selaku CEO Hoops Indonesia menyatakan bahwa pihaknya memang ingin memenuhi kebutuhan para penggila bola basket Indonesia yang selama ini kesulitan mencari sepatu kesukaannya.

"Tadinya, orang-orang itu mencari sepatu di Malaysia atau Singapura, karena di Indonesia susah didapat. Apalagi kalau ada yang cari ukuran 45 ke atas," tutur Rudiyanto kepada BolaSport.com.

Tak hanya soal kelengkapan barang, Hoops Indonesia juga memiliki kelebihan dari segi pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen.

Para pegawai Hoops Indonesia, kata Rudiyanto, telah dilatih untuk memahami jenis-jenis sepatu basket yang dibutuhkan oleh setiap konsumen.

"Misalnya, seseorang bermain basket di posisi tertentu, lalu kami akan rekomendasikan utk pakai sepatu yang sesuai dengan posisi bermainnya itu," ujar Rudiyanto seraya tersenyum.


CEO Hoops Indonesia, Rudiyanto, meresmikan pembukaan gerai ke-10 Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018).(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)