Hasil NBA 2018/19 - Golden State Warriors Putus Tren Negatif dengan Kemenangan Meyakinkan

By Doddy Wiratama - Sabtu, 24 November 2018 | 12:52 WIB
Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson (#11), saat berusaha melewati penjagaan pemain Portland Trail Blazers pada laga lanjutan NBA 2018/19, Jumat (23/11/2018) waktu Amerika Serikat. (TWITTER.COM/WARRIORS)

Setelah dihantam dengan empat kekalahan beruntun, Golden State Warriors akhirnya sukses keluar dari periode buruk berkat kemenangan yang mereka raih atas Portland Trail Blazers.

Tampil di hadapan publik sendiri, Golden State Warriors sukses menekuk tim tamu dengan skor 125-97 pada laga yang berlangsung Jumat (23/11/2018) waktu Amerika Serikat.

Kevin Durant dan Klay Thompson menjadi mesin penghasil poin utama Warriors pada malam itu dengan torehan masing-masing 32 poin dan 31 poin.

Berkat kemenangan tersebut, tim juara bertahan NBA ini mampu memutus rentetan hasil minor yang mereka raih dalam empat laga terakhir.

Laga yang digelar di Oracle Arena ini sempat berlangsung alot pada kuarter pertama yang diwarnai dengan aksi saling kejar angka.

Meski sempat memimpin di awal kuarter, Golden State Warriors harus mengakui keunggulan Portand Trail Blazers pada saat buzzer berbunyi dengan skor 24-27.

(Baca Juga: Kyrie Irving Meminta Maaf Setelah Dianggap Tak Menghormati Hari Thanksgiving)

Memasuki kuarter kedua, Warriors langsung tancap gas dan mampu membuat mereka kembali memimpin perolehan poin atas Damian Lillard dkk.

Kebangkitan tim tuan rumah itu tak lepas dari kontribusi salah satu bench player mereka, Jonas Jerebko, yang sukses melesakkan tembakan tiga angka beruntun.