Sama Seperti Mayweather, Conor McGregor Mengaku Mendapat Tawaran Menggiurkan dari Benua Asia

By Doddy Wiratama - Sabtu, 24 November 2018 | 14:45 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat. (TWITTER.COM/UFC )

Seakan tak mau kalah dengan Floyd Mayweather Jr., kubu Conor McGregor mengaku juga mendapat tawaran menggiurkan untuk menjalani sebuah pertandingan di Benua Asia.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Floyd Mayweather Jr. sempat membuat heboh publik saat menerima tawaran bertanding di Jepang.

Hal itu mengejutkan karena Mayweather rela kembali dari masa pensiunnya di dunia tinju "hanya" demi meladeni tantangan dari Negeri Sakura, apalagi untuk menjalani laga kickboxing.

Seolah tak ingin kalah saing, kubu Conor McGregor mengklaim mendapat tawaran bertanding dari Benua Asia, tepatnya di China.

Bahkan pelatih McGregor, John Kavanagh, mengaku jika anak didiknya itu sudah mendapat tawara menggiurkan sebesar 5 juta dollar AS atau 72,7 miliar rupiah.

"Seseorang mengirimkan pesan kepada saya yang menyebutkan ada kickboxer China yang rela membayar 5 juta dollar AS untuk bertanding 3 ronde dengan McGregor," kata Kavanagh dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

Baca Juga:

John Kavanagh sempat merasa jika tawaran itu hanya sebuah lelucon karena dirinya sudah terlalu sering menerima tantangan serupa.

Namun pria 41 tahun itu yakin bahwa tantangan dari China ini cukup serius meski dirinya ragu jika Conor McGregor mau meladeni tawaran dari China itu.