Jadwal Korea Masters 2018 - Praveen/Melati dan Pasangan Gado-gado Awali Langkah Merah Putih

By Samsul Ngarifin - Selasa, 27 November 2018 | 08:49 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani laga melawan Wang Yilyu/Huang Dongping (China) pada babak perempat final Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (16/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Dua wakil Indonesia akan bermain pada babak pertama Korea Masters 2018 yang mulai dipertandingkan pada Selasa (27/11/2018).

Dua wakil Merah Putih yang turun pada babak pertama Korea Masters 2018 hari ini seluruhnya berasal dari sektor ganda campuran.

Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan pasangan beda negara, Mohamad Arif Ab Latif Arif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia) .

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan pasangan Taiwan, Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya.

Baca Juga:

Sedangkan Mohamad Arif Ab Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin akan berhadapan dengan pasangan Amerika Serikat, Mathew Fogarty/Isabel Zhong.

Selain kedua pasangan tersebut, Indonesia juga memiliki tiga wakil tunggal putra yang hari ini melakoni babak kualifikasi.

Mereka adalah Yehezkiel Fritz Mainaky, Vicky Angga Saputra, dan Andre Marteen di mana dua nama pertama tidak berhasil lolos ke babak pertama Korea Masters 2018.

Adapun pertandingan babak pertama Korea Open 2018 hari ini akan mulai dipertandingkan pada pukul 14.00 WIB.